Jumat, 21 September 2012


…S.E.N.D.I.R.I.A.N…

Tak perlu harus berada seorang diri tanpa ada orang lain di suatu tempat yang sunyi sepi untuk bisa dikatakan sendirian…
Terkadang di antara keramaian, gelak tawa orang-orang di sekitarku, aku pun masih merasa sendiri…
Harusnya dari awal aku sudah paham, ini semua bukan milikku, ini hanya pinjaman.
Harusnya aku juga mengerti bahwa akan ada masanya ini semua menjadi milik orang lain.
Dan harusnya aku tidak perlu menangis jika tiba masa itu…
Masa dimana tawa dan canda yang kita bagi tak lagi seperti dulu… masa dimana air mata tak berani kulinangkan lagi di depanmu karena takut membebanimu… masa dimana kebersamaan hanya dijadikan kewajiban, keharusan tanpa ada lagi ketulusan dan keinginan dari masing-masing hati kita… masa dimana aku merasa setiap diri kita memakai topeng yang telah membenamkan diri kita yang sebenarnya yang pada akhirnya membuat kita tidak dapat lagi saling mengerti… masa dimana meskipun kita sering bersama tapi tetap merasa semuanya sudah berubah dan ada sesuatu yang hilang sehingga aku, sendirian…
Tapi di balik itu semua, setiap kali aku merasa sendirian, aku harus bersabar karena Allah bersama orang-orang yang sabar. Dengan begitu maka aku tidak akan pernah lagi sendirian. Allah selalu ada bersamaku…

By Siput_February 3rd, 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar